Saya gak tau gimana awalnya tapi rasanya memang harus saya luapkan, pikir-pikir daripada saya pendam jadi jerawat,hehehe...

Setelah beberapa waktu ngeblog dengan platform wordpress di abdoorahman.com, saya kangen sekali dengan blog ini yang meski cuma berisi segelintir tulisan. Blog ini tempat awal saya belajar ngeblog yang bisa dibilang saya mati-matian waktu itu belajarnya. Belajar sedikit demi sedikit "how to" ngeblog dengan blogspot, dari googling, wara-wiri ke sesama blogger dan lain-lain.

Ah, saya bernostalgia...

Bagaimana dulu tujuan saya ngeblog cuma untuk bisnis online ataupun cari duit dari ngeblog. Akhirnya benar yang mereka katakan, kalau ngeblog tujuannya cuma duit, gak akan bertahan lama.

Oops, maksud saya gak sepenuhnya benar, itu cuma terjadi pada diri saya doang mungkin,hehehe... karena saya tau, banyak juga kok yang menghasilkan uang dari ngeblog.

Mmmm... saya rasa tulisan ini sudah cukup meluapkan rasa kangen saya sama blogspot....

Thanx blogspot...


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Abdoorahman / Template by : Urangkurai